Kamis, 23 Oktober 2014

Review Blog “The Progressive Farmer”




Hallo lagi para pembaca yang budiman, selamat datang di blog saya lagi. Oke kali ini saya akan melanjutkan mereview blog. Kali ini blog yang akan saya review  beralamat http://www.dtnprogressivefarmer.com Blog ini berjudul “The Progressive Farmer”. Oke langsung aja kita mulai.

Awal ketika saya membuka blog ini tidak terlalu cepat, dengan akses internet saya yang cukup baik . nampak sekali terlalu besarnya data yang harus di muat menjadikan loading sedikit lama. Mengusung template berwarna putih kombinasi abu-abu menjadikan blog ini terlihat tidak terlalu menarik. Namun adanya penambahan beberapa widgetmembuat blog ini menjadi lebih menarik. Dengan adanya pengkatagorian artikel membuat para pembaca lebih tertarik dan terbantu. Jadi, blog ini cukup menarik perhatian saya karna dengan tampilan yang simpel namun menarik membuat saya betah berlama-lama melihat blog ini. Apalagi jika blog ini di tambahkan widget penerjemah pasti akan membuat saya lebih betah lagi.

Baiklah itu tadi adalah review blog yang kedua dari saya, masih akan ada beberapa review blog lain nya dari saya. Oke semoga bermanfaat untuk para pembaca sekalian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar