Kamis, 23 Oktober 2014

Review Blog “Big Picture Agriculture”




Hallo lagi para pembaca yang setia, selamat datang di blog saya lagi dan lagi. Oke kali ini saya akan melanjutkan mereview blog kembali. Kali ini blog yang akan saya review  adalah http://www.bigpictureagriculture.com/ Blog ini berjudul “Big Picture Agriculture”. Oke langsung aja kita mulai.

Seperli review blog lain nya saya akan mereview dari awal saya membuka. Sangat lambat sekali padahal akses internet saya lancar. Tampilan blog ini bisa dikatakan sangat sederhana dengan background berwarna putih kombinasi warna coklat. Memang terlihat simpel sehingga membuat para pembaca akan lebih fokus ke artikel dan di tambah dengan font yang mendukung juga di tambah gambar yang memperjelas artikelnya. Dengan sedikit gangguan di blog ini membuat saya cukup terkesan dengan gaya si penulis dan pembuat blog ini. Jadi, menurut saya blog ini amat sangat bagus dengan di tambah tampilan yang mendukung pula. Namun semua tetap kembali ke para pembaca sekalian.

Baiklah itu tadi adalah review blog yang kesekian kalinya dari saya, masih akan ada blog lagi yang akan saya review dan saya harap para pembaca tidak bosan dan mau menunggu. Oke semoga bermanfaat untuk para pembaca sekalian dan terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar