Kamis, 23 Oktober 2014

Review Blog “Agricultural Biodiversity Weblog”




Hallo lagi para pembaca yang super, selamat datang di blog saya lagi dan lagi. Oke kali ini saya akan melanjutkan mereview blog kembali. Kali ini blog yang akan saya review  beralamat http://agro.biodiver.se/ Blog ini berjudul “Agricultural Biodiversity Weblog”. Oke langsung aja kita mulai.

Seperli review blog lain nya saya akan mereview dari awal saya membuka. Sangat cepat itu adalah kata pertama yang keluar di pikiran saya. Namun tampilan blog ini sangat tidak menarik dengan background berwarna putih tampa kombinasi. Memang terlihat simpel yang membuat para pembaca akan lebih fokus ke artikel namun karna artikel yang sangat panjang membuat para pembaca terutama saya menjadi cepat bosan. Sebenarnya dari segi artikel, font cukup mendukung dengan tambahan gambar namun tetap kembali kepada penilaian para pembaca blog tersebut. Jadi, menurut saya blog ini bagus di artikel namun tidak terlalu baik di segi tampilan.

Baiklah itu tadi adalah review blog yang kesekian kalinya dari saya, masih akan ada beberapa review blog lain nya dari saya dan saya harap para pembaca tidak bosan. Oke semoga bermanfaat untuk para pembaca sekalian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar