Kamis, 23 Oktober 2014

Reviev Blog “The Social Silo”




Hallo lagi para pembaca yang setia, selamat datang di blog saya lagi dan lagi. Oke kali ini saya akan melanjutkan mereview blog kembali. Kali ini blog yang akan saya review  adalah http://www.thesocialsilo.com/ Blog ini berjudul “The Social Silo”. Oke langsung aja kita mulai.

Mulai dari awal saya membuka blog ini cukup cepat dengan catatan akses internet saya yang cukup stabil.. Tampilan blog ini bisa dikatakan cukup ramai dengan background berwarna putih kombinasi warna hitam di bagian sisi-sisinya. Tidak terlalu terlihat simpel sehingga membuat para pembaca akan cukup tertanggu karna sedikit hiasan yang tidak terlalu banyak. Untuk ukuran font cukup mendukung juga di tambah gambar yang memperjelas artikelnya. Walau ada sedikit gangguan di blog ini membuat namun tetap membuat saya cukup terkesan. Jadi, menurut saya blog ini amat sangat bagus dengan tambahan gambarnya terutama. Namun tetap semua tetap kembali ke para pembaca sekalian.

Baiklah itu tadi adalah review blog yang kesekian kalinya versi saya dan mungkin masih banyak versi lain nya. Oke semoga bermanfaat untuk para pembaca sekalian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar